Cara Menonaktifkan Kode HTML dan CSS Tanpa Harus Menghapusnya

Zonafa - Selamat Malam pembaca Zonafa, kali ini saya ada sedikit ide untuk untuk menulis sebuah artikel pendek, yaitu tentang Cara Menonaktifkan Kode HTML dan CSS Tanpa Harus Menghapusnya. Ide ini muncul lantaran saya utak -atik template blog saya yang sangat sederhana ini, karena ada fitur iklan yang saya tidak ingin munculkan di blog saya. Tapi suatu saat saya butuh itu. Maka setelah saya cek dan ricek di blog, dan saya lakukan pencarian di Google, nemulah beberapa blog yang membahas itu.

Menurut saya bagus juga artikel tentang Cara Menonaktifkan Kode HTML dan CSS Tanpa Harus Menghapusnya ini, para blogger pasti butuh akan Cara Menonaktifkan Kode HTML dan CSS Tanpa Harus Menghapusnya ini. Sebab yang namanya blogger pasti berkutat dengan script template, utak atik sana sini, menyesuaikan template blog sesuai keinginan, yah jadi lah kode di template itu ada yang di hapus, ada juga yang ditambahkan. Kalau ditambahkan tidak ada masalah, kalau dihapus, kemudian kemudian hari kita butuh lagi, gimana coba, harus cari lagi referensinya lagi kan di Google, mendingan ya terapkan Cara Menonaktifkan Kode HTML dan CSS Tanpa Harus Menghapusnya ini.

Yah dari tadi cerita mulu ya, mana artikel Cara Menonaktifkan Kode HTML dan CSS Tanpa Harus Menghapusnya ini ya....Lebay kali...Ya namanya juga membuat artikel di blog agar tidak dikira copy paste dari blog lain, beginilah jadinya. Cerita panjang lebar dulu...hehe...

Yah ikuti aja langkah dibawah ini ya.....

1. Jika kamu ingin menonaktifkan kode HTMLtemplate blog sobat, cukup tambahkan script dibawah ini, tepat sebelum Kode HTML yang ingin dinonaktifkan dan sesudahnya.
<!-- Ini kode HTML yang ingin di nonaktifkan -->

Jadinya seperti gambar ini

2. Kemudian kalau sobat ingin menonaktifkan kode CSS nya di blog sobat...cara nya tambahkan script dibawah ini sebelum dan sesudah kode yang ingin di nonaktifkan
/* ini kode css yang ingin di nonaktifkan  */

Mudah bukan??...Itu lah tips blogging  Cara Menonaktifkan Kode HTML dan CSS Tanpa Harus Menghapusnya.

Posting Komentar

0 Komentar